Selamat Datang di Blog Ratman Boomen. Semoga Anda Mendapat Manfaat. Jangan Lupa Beri Komentar atau Isi Buku Tamu. Terima Kasih atas Kunjungan Anda.

Halaman

02 Maret 2009

Buku 60 Menit Menuju Ginjal Sehat

Jika Anda penderita penyakit ginjal, atau sedang terkena masalah ginjal, diabetes, stroke, tekanan darah, maupun orang sehat yang ingin menjaga kesehatan ginjal, inilah buku yang mestinya Anda baca!

Buku yang ditulis dokter ahli ginjal, dr. Djoko Santoso, Ph. D., yang pernah mengenyam pendidikan di Graduate School of Medicinedi Juntendi Jepang dengan menyabet gelar Ph. D. ini membahas dengan ringan masalah-masalah ginjal, mulai dari mengetahui apa itu ginjal hingga masalah gagal ginjal. Dilengkapi juga dialog mengenai penyakit ginjal.

Buku terbitan Jaring Pena (lini penerbitan JP BOOKS) ini ditulis dengan sistematika poin dan ringan, sehingga enak dibaca. Selain itu, materi buku ini banyak dibutuhkan orang, terutama orang yang kena ginjal. Buktinya? Saat ini menjadi "buku terlaris" di beberapa toko buku di Surabaya (ini hanya sampel Surabaya).

Tokoh-tokoh di negeri ini juga memberi apresiasi positif atas buku ini, seperti Dahlan Iskan (CEO Jawa Pos Group), Parni Hadi (Waka Konsili Kedokteran Indonesia, Dirut Utama RRI), H. Sujono (Bupati Pacitan), dll.

Mengapa saya mengatakan buku ini bagus dan penting? Karena saya telah membacanya berkali-kali dan membahasnya bersama penulisnya! Mengapa bisa demikian? Karena sayalah editornya buku itu!! hehe.....

Jika ada saudara, teman, tetangga, atau siapapun yang ada masalah dengan ginjal, bisa disarankan membaca buku ini. Jika Anda tidak bisa membelikan buku ini untuk mereka, minimal Anda telah berbuat baik memberitahu adanya buku ini. Thanks

0 Responses: