Selamat Datang di Blog Ratman Boomen. Semoga Anda Mendapat Manfaat. Jangan Lupa Beri Komentar atau Isi Buku Tamu. Terima Kasih atas Kunjungan Anda.

Halaman

11 September 2009

Lowongan Pahala: Masjid Nurul Huda Butuh Al-Qur'an dan Buku


Masjid Nurul Huda di Desa Pengaringan Kec. Pejagoan Kab. Kebumen Jateng berada di lereng perbukitan di bagian utara Kabupaten Kebumen. Pengaringan adalah satu-satunya desa di Kebumen yang penduduknya hampir separo-separo beragama Islam dan Kristen.

Usaha dakwah dan pembinaan kaum muslimin di sana sedang digalakkan oleh pihak intern (takmir masjid) dan pihak ekstern (kaum muslim Pengaringan yang di luar kota dan lembaga-lembaga dakwah seperti NU, Muhammadiyah, Hidayatullah) agar kaum muslimin terbina dengan baik. Keberadaannya yang ada di pedesaan menjadikannya minim fasilitas dan akses pembangunan, baik fisik maupun spiritual.

Oleh karena itu, takmir, kaum muslim Pengaringan di luar kota, dan lembaga dakwah di sana akan mengembangkan program dakwah dan pembinaan di Masjid Nurul Huda Pengaringan. Berkaitan dengan itu Masjid Nurul Huda sangat membutuhkan bantuan/sumbangan dari kaum muslimin lain berupa Al-Qur’an, buku-buku Islam, dan donasi lainnya. Bantuan akan disalurkan ke Masjid Nurul Huda dan akan diberikan tanda terima serta dokumentasinya.

Bantuan bisa melalui beberapa jalur:

1.Takmir Masjid Nurul Huda, Bp. ‘Alimi HP. 088802757381
d/a Masjid Nurul Huda Desa Pengaringan Rt. 04 Rw. 02 Kec. Pejagoan
Kab. Kebumen, Jawa Tengah, Kode Pos 54361

2.Redaksi Blog Masjid Nurul Huda, Bp. Ratman HP. 085749404009, email: ratman_alkebumeny@yahoo.com (tinggal di Surabaya)

Adapun jika ingin mengetahui Masjid Nurul Huda bisa melihat blog Masjid Nurul Huda: www.masnuhu.blogspot.com

Kami tunggu partisipasi saudara-saudara kaum muslimin. Semoga Allah membalas amal Anda dengan balasan yang lebih baik. Amin. Terima kasih.

0 Responses: