Selamat Datang di Blog Ratman Boomen. Semoga Anda Mendapat Manfaat. Jangan Lupa Beri Komentar atau Isi Buku Tamu. Terima Kasih atas Kunjungan Anda.

Halaman

19 Februari 2010

Buku Cerdas Tematik SD/MI - Lamongan



Telah terbit buku Cerdas Tematik untuk SD/MI Kelas 1,2,3. Buku ini hasil kerjasama LP Ma'arif NU Lamongan dengan PT JePe Press Media Utama, Surabaya. Isi buku ini memuat 5 mata pelajaran yang disusun dalam tema-tema tertentu. Ke-5 mata pelajaran itu adalah PKN, IPA, IPS, Bhs. Indonesia, dan Matematika. Buku setebal 200-an halaman ini menarik karena full color dan dalam ukuran A4.

Buku tematik ini dibuat per-semester yang pasti digunakan oleh kalangan Lembaga Pendidikan Ma'arif. Namun demikian, Buku ini juga bisa digunakan oleh SD/MI pada umumnya karena dibuat untuk umum. Selain buku materi, penerbitan buku temtaik ini juga dilengkapi dengan Lembar Kerja (LK) Tematik. Tujuannya agar pembelajaran tematik bisa berjalan dengan baik.

Buku tematik ini telah dilaunching pada hari Senin, 15 Februari di Gedfung IPHI Lamongan. Acara dihadiri oleh 800-an guru dan pengurus Ma'arif Lamongan. Selain launching buku, juga pengukuhan Tim KKG Tematik MI Ma'arif Lamongan. Ketua PCNU Lamongan dan Kakandepag Lamonga juga memberi sambutan dalam acara tersebut. Selamat buat Ma'arif Lamongan!!

0 Responses: