Selamat Datang di Blog Ratman Boomen. Semoga Anda Mendapat Manfaat. Jangan Lupa Beri Komentar atau Isi Buku Tamu. Terima Kasih atas Kunjungan Anda.

15 Mei 2009

Dijual Mobil Lawas: Bil Air



Saat saya pulang ke Solo dan bermain ke rumah teman saya, ada mobil aneh yang saya lihat. Dua mobil berjajar yang nampaknya lumayan antik. Selidik punya selidik, ternyata mobil itu punya mertua teman saya itu.



Ternyata mobil itu dijual juga. katanya ada yang sudah nawar, tapi harganya nggak cocok. apa sih mobil itu? Mobilnya merk Bil Air, buatan eropa, tahunnya lawas (saya nggak ingat).



Anda penggemar atau kolektor barang antik atau mobil lawas, silakan bisa beli tuh mobil. Bodinya masih bagus, interiornya juga belum rusak. Saya juga mencoba masuk dan duduk di dalamnya. Enak juga...longgar.

2 Responses:

denpry mengatakan...

seneng deh lihat barang antik kayak motor, mobil dan lainya seneng juga sih kalo koleksi gituan tapi kalo mobil dikoleksi kandange gak cukup kang....

Ratman Boomen mengatakan...

haha....digadaikan saja kalo gak punya kandang....