Selamat Datang di Blog Ratman Boomen. Semoga Anda Mendapat Manfaat. Jangan Lupa Beri Komentar atau Isi Buku Tamu. Terima Kasih atas Kunjungan Anda.

28 September 2009

Dijual: Samurai Kuno Antik

Beberapa waktu lalu sahabat saya mengutarakan bahwa ia memiliki beberapa benda kuno antik yang bernilai tinggi. Bernilai tinggi karena memiliki nilai sejarah yang tinggi. Di antaranya yang ia miliki adalah Samurai Jepang dan Pedang Kerajaan. Jika ada yang menginginkan benda itu, bisa menghubungi sahabat saya. Berikut ini deskripsi dan foto benda kuno antik itu.

SAMURAI
Samurai ini hanya dimiliki secara terbatas oleh para perwira Jepang, tidak dimiliki oleh prajurit biasa. Salah satu pemilik samurai ini adalah Jendral Hideki Tojo, orang nomor dua di jajaran militer Jepang semasa Perang Dunia II setelah Jendral Yamamoto yang merancang penyerangan secara mendadak terhadap Pearl Harbour, Amerika.




SAMURAI
This samurai is in the possession of a Japanese officer, not of a common Japanese soldier. One of the owners of the samurai was General Hideki Tojo, the number two man in Japanese military after General Yamamoto who led the attact of Pearl Harbour, America.

Contact person: 085749404009

0 Responses: