Selamat Datang di Blog Ratman Boomen. Semoga Anda Mendapat Manfaat. Jangan Lupa Beri Komentar atau Isi Buku Tamu. Terima Kasih atas Kunjungan Anda.

19 Juni 2009

Novel Science Fiction Bagus: The Otherspace


Apakah Anda pernah membaca novel science fiction yang lain daripada yang lain? kayaknya ini novel baru yang belum ada novel semacamnya sebelumnya. Tentang Otherspace! Dimensi Lain! Ini dimensi baru dalam novel. Kita akan terbawa masuk dalam Dimensi Lain dari kehidupan ini. Nggak percaya? Baca aja novelnya sampai tuntas. Swear...Anda akan mendapatkan "sesuatu yang lain".
Ini sekedar gambaran novel itu:

Judul: The Otherspace
Penulis: Emma Vixel
Penerbit: Manda Pustaka
Tahun Terbit: 2009

Memahami karakter sebuah dimensi sama halnya dengan mempelajari berbagai macam probabilitas yang akan terjadi di masa mendatang. Kehidupan di dalam kehidupan, menggambarkan keberadaan parallel universe dalam koridor keberadaan adikodrati.

“Kau bau sesuatu?”

“Ya. Seperti lilin aroma terapi.”

“Bau kemenyan seperti ini kau bilang aroma terapi?”

Alvis, sarjana muda lulusan Melbourne University memilih untuk terlibat langsung dalam penjelajahan dunia parallel. Berkawan sang ahli computer, Gilda, keduanya membentuk sebuah tim berbasis rasa penasaran terhadap parallel universe. Bersama anggota barunya, Justis, Rhema dan Ida Bagus mereka berpetualang menuju sebuah dimensi lain dengan berbagai rupa misteri angkasa raya.

“Kalian telah berhasil menembus pintu gerbang dimensi lain, dimensi Pituju. Seperti yang pernah aku katakan kepada kalian, Pituju tak hanya berada di satu tempat…”

Mengusung nama The Otherspace, kelimanya bergelut mencari kepastian atas beragam teori, menembus koordinat pintu gerbang dan masuk ke dimensi lain, dimensi Pituju yang menghadirkan sesosok wanita misterius.
Akankah mereka mampu bertahan dalam keberadaan dunia adikodrati yang mencengangkan itu???
The Otherspace, sebuah karya seni perpaduan fiksi-ilmiah menghadirkan serangkaian paragraf dengan kecerdasan imajinatif, kecenderungan berfikir dan mengedepankan keberagaman cara pandang.

Don’t ever want to be monotonous people after you know about The Otherspace.

Nah, ini komentar para novelis dan masyarakat umum yang sudah membaca novel The Otherspace:

Novel yang menarik sekali. Temanya memberikan wawasan bermakna akan perpaduan sains dan metafisik. (Prisca Primasari, Novelis dan editor fiksi)

Membaca The Otherspace membuat kita ‘kecanduan’, ingin membaca lembar demi lembar untuk menemukan jawaban dari teka-teki misteri yang tersembunyi. (Ibnu Ahmad ‘Alimi, Penulis)

Sebuah novel yang so unique. Jarang ada penulis yang mengangkat cerita
dari mitos-mitos yang beredar di masyarakat. Cerita yang banyak menyita
imajinasi dan pemahaman yang luar biasa. Banyak didukung dengan teori
dan argument-argumen yang kritis. Walau kadang harus membacanya berulang kali
untuk mendapatkan pemahaman yang tepat, tapi tetap saja membuat
merinding. (Yuanita Nurwakhidah, Mahasiswa Institut Manajemen Telkom)

Novel yang LUAR BIASA: Mengkolaborasikan teori science dan metafisika dengan sangat indah dan menarik. Membacanya membawa kita menuju DUNIA LAIN yang mencengangkan (Nova Surya-Novelis)

0 Responses: