Selamat Datang di Blog Ratman Boomen. Semoga Anda Mendapat Manfaat. Jangan Lupa Beri Komentar atau Isi Buku Tamu. Terima Kasih atas Kunjungan Anda.

08 Januari 2009

Wisma Muallaf

Alhamdulillah telah berdiri Wisma Muallaf. Sebuah gedung dan sarana untuk menampung dan mendidik para muallaf. Wisma Muallah adalah hasil kerjasama antara Domper Dhuafa, Tabung Wakaf, dan Arimatea. Jika Anda mengetahui ada muallaf yang membutuhkan bantuan, bisa diarahkan ke Wisma Muallaf.

Namun demikian, kita harus berhati-hati terhadap orang yang mengaku muallaf (masuk Islam), karena memang ada fakta di lapangan orang yang berpura-pura menjadi muallaf. Pastikan bahwa orang tersebut benar-benar muallaf yang ikhlas masuk Islam karena Allah. Hal ini pernah saya temui sendiri. Selain saya, muallaf gadungan juga pernah ditemui sahabat-sahabat saya di berbagai daerah.

Muallaf gadungan tersebut biasanya dalam dua kategori, yaitu:
1. Orang yang ingin minta bantuan/dana dengan pura-pura menjadi muallaf.
2. Misionaris (orang Kristen) yang berpura-pura menjadi muallaf untuk mencari data/informasi umat Islam, memurtadkan orang Islam, dan menghancurkan Islam dari dalam.

Kedua kategori muallaf gadungan tersebut pernah saya temui sendiri. Mereka mengaku muallaf, tapi akhirnya menghilang setelah diberi bantuan. Harap berhati-hati.

Saya sesalkan jika yang melakukan hal demikian adalah orang Kristen, karena dengan demikian mereka telah berbohong/dusta. Padahal, dusta dilarang dalam 10 Perintah Tuhan (Ten Commandements) yang ada di Bibel/Alkitab. Hal ini bukan karena kebencian saya kepada orang Kristen, tapi demi kebaikan.


Alamat Wisma Muallaf:
Bintaro Jaya Sektor 9 Jakarta
Tlp. 021-33750347

Contact Person:
Diki Candra, HP. 0818866978

0 Responses: