Selamat Datang di Blog Ratman Boomen. Semoga Anda Mendapat Manfaat. Jangan Lupa Beri Komentar atau Isi Buku Tamu. Terima Kasih atas Kunjungan Anda.

31 Oktober 2011

BNS: Batu Night Spectacular



Setelah saya dan istri ke Kusuma Agro dan Songgoriti hingga sore, kami mampir ke rumah seorang teman sekalian ingin melihat anaknya yang masih kecil. Di sana hingga maghrib. Tak disangka saya dan istri ingin sekali ke BNS setelah bercerita banyak tentang obyek wisata di Batu. Selain itu, letak BNS yang tak jauh dari rumah teman saya ini semakin membuat saya dan istri makin ingin ke BNS setelah setahun yang lalu gagal ke BNS! Itung-itung balas dendam mumpung malam-malam di Batu. Akhirnya, saya dan istri bersama teman tersebut (suami-istri) sekalian anaknya yang masih bayi ke BNS.

Apa yang ada di BNS? Mirip Dufan di Jakarta. Sebuah arena bermain yang makin indah saat malam. Namanya saja Batu Night Spectacular. DI sana berbagai wahana bermain disajikan, terutama wahana yang memompa adrenalin seperti sepeda angin (sepeda di udara), rodeo/matador (naik patung banteng yang bergerak tidak karuan), trampolin, orbit (berputar dan berbalik di udara),rumah hantu, pink park, piramida kaca, pasar aksesori dan lain sebagainya.







Pokoknya, jika Anda ingin bermain dan memompa adrenalin, datanglah ke BNS! Saya sampai hilang suara dan kepalanya munyeng-munyeng naik orbit. Istri saya tidak berani naik orbit, karena memang gila bener! Tapi, stresnya hilang. Selain naik orbit, sya juga naik sepeda angin, yang bisa melihat kota Batu dari atas dan satu lagi saya lupa namanya (wahana yang naik turun dan goyang kanan-kiri) mengocok perut.Berapa tiketnya? Terjangkau, tidak mahal. Yang membuat menarik adalah lampu-lampu dari tiap wahanya yang sangat menarik dan warna-warni spektakuler! Bnas adalah pasar malam yang menegangkan dan menyenangkan.

0 Responses: