Selamat Datang di Blog Ratman Boomen. Semoga Anda Mendapat Manfaat. Jangan Lupa Beri Komentar atau Isi Buku Tamu. Terima Kasih atas Kunjungan Anda.

16 Desember 2008

Salam untuk Anak-anak Ar-Royyan Solo

Salam untuk Anak-anak Ar-Royyan Solo

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Wah, kangen nih aku sama antum semua, anak2 Ar-Royyan, terutama generasi pertama.
Banyak kenangan di sana. Kayaknya banyak juga yang sekarang dah pad nyebar ke seluruh nusantara. Ada yang dah kerja, dah nikah, punya anak, dah kerja belum nikah, dah nikah belum punya anak (kayak aku hehe…). Salam semua….dari aku dan istriku…

Ini anak2 Ar-Royyan generasi pertama yang aku inget:
mas lukman juragan ayam, mas agus virdy, mas budi dokter, mas gatot dokter, rouf pejabat pengembara hutan, ahmad dosen UIN jogja (baru ketrima), dhani dokter (sekarang dinas di Maluku), agus dani gunung kidul, faris bank muamalat (mantan penyiar mq fm), indra kendal, mas furqon (artis film ketika cinta bertasbih), didin kontraktor, auriga kontraktor (eh dia baru nikah tgl 22 november 08), bukhori mandala air line, rudi sang pendidik di sma taruna nusantara, iman tauhid, masjudi sang ustad, hartoko yg lagi tahfizh di kudus, deni wonogiri, mas yunoro sang guru teladan, andik danang IT, nanang sang guru juga, dll masih banyak banget… (tolong tambahin ya….wahai anak ar-royyan)

Kapan kita reuni nih?
Tak tunggu tanggapan ente semua….

Wassalam
Ratman

2 Responses:

bocahcilik mengatakan...

sori, aku dudu dosen bos. itu fitnah, tolong direvisi. saya cuma orang biasa.... yang ingin menjadi luar biasa.

ahmad

Ratman mengatakan...

wah gak apa2, fitnah yang baik....
fitnah yang ini lebih baik daripada pembunuhan